Visitors blog

Translate

Rabu, 04 Maret 2015

Sahabatkuuu


Halloo....Pembaca ....Foto diatas adalah  foto Sahabatku...kali ini saya akan memposting tentang sahabatku.memang kurang kerjaan yak.tapi untuk My diary juga..xixixixi..:D.

Yang di tengah tu namanya ika mawarni.dia anak asrama.orangnya ya baik.dia suka bertanya didalam kelas.kalau udah bercanda..sampai gila dia..sampai sakit perutku di buatnya..hahaha.dia tu kakak aku.karena dia yang paling tua dari kami kami......

Nah kalau yang ini namanya Runanda.panggilannya nanda.dia tu orangnya lincah...ya rajin...dia tu suka ngejahilin.... dia cantik kkannn :)
Runanda Novianti Maulita

Nah kalau ini namanya Guslia Sari.dia manis ada gigi taringnya..pintar.tapi dia tu agak jutek.memang kebawaan dari lahirnya.hahaha......
Gusliaa Sari

Nah kalau yang ini namanya Niken Dwinta Sari.dia pesek bnget ya...:D...dia tu jahillllllll....kalau aku udah ketemu sama dia.kayak kucing sama tikus..soalnya sering narik jilbab aku..yalah dia sering narik jilbab aku.orang kalau ketemu dia..aku tempeleng kepalanya.jadi,siapa yang jahil duluan?aku kan?hahaha sadis...eh kayak lagu afgan aja ''SADIS''



 Nah kalau ini namanya Miftahul jannah.dipanggil mimit.dia imut imut kan...dia masuk SMA Mutiara tu weyyy.........dia mmirip pemain aisyah putri di jilbab in love..


Udah sampai sini dulu yaa....Good bye..tanks for vissiting :)

2 komentar :

Beri kritikan dengan Sopan ya... Terimakasih telah mengunjungi blog saya.