Visitors blog

Translate

Rabu, 04 Maret 2015

Pembuka Biodata

Hy my Name is Khoironi Nur Azizah..panggilanku ani.. atau azizah atau khoi.tapi orang banyak manggil ani.aku aja gak tau Nama ''ANI'' tu datangya dari mana..ckckck :p.
Oh ya makasih bnget udahan ngunjungin blog aku ya..Sorry kalau blognya kurang berkenan di hati anda..karena saya manusia pasti ada salah..hehehe.Is berlebihan kali aku kan...:)

Kali ini aku akan berbagi informasi sedikit mengenai aku:)
Nama ani.aku Tinggal di Duri.aku anak Pertama dari 3 bersaudara.aku keturunan orang jawa....aku sangat menyayangi orang tuaku.aku ingin membahagiakan mereka berdua.oleh karena itu aku harus giat belajar.dan pantang menyerah...kalian gak suka ya post aku kali ini..kalau gak suka maaf ya..:)

Aku punya adek.namanya RIZKY AND HAKIM...adekku masih kecil keduanya..jadi aku harus memberikan contoh yang baik terhadap adek adekku...Oh ya kalau drumah tu...aku senang banget main komputer.untuk menghilangkan rasa bosan doang.aku paling gak suka masak.tapi kata ibuku.masakan aku enak banget.apalagi teman temanku.Mereka bilang''ani masakannya enak bgt''.tu aku ketawa hahaha kalian ngejek ya.tu mereka bilang''beneran loh ni enak''tu aku bilang hmm yalah... :)

Oh ya aku sekolah di Smp 2 kelas 93.Rencananya aku mau melanjutkan Sekolah pesantren..tapi aku rasanya jauh dari orang tua.tapi tak pelah..hehehe...

Oh ya udah ya.. sampai sini aja..tunggu postingan berikutnya ya.wasssalamualaikum :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Beri kritikan dengan Sopan ya... Terimakasih telah mengunjungi blog saya.