Visitors blog

Translate

Sabtu, 28 Februari 2015

Gaya Hijab Fathin Dari Audisi Hingga Sekarang

Gaya Hijab Fatin Shidqia Lubis Dari Minggu ke Minggu

1. AUDISI


 KapanLagi.com -
 Minta izin dari sekolahnya, Fatin Shidqia mengikuti audisi X Factor Indonesia ditemani sang ibu. Hari itu ia masih mengenakan seragam sekolah yang dibalut sweater garis-garis.
 Selayaknya pelajar yang pergi ke sekolah, Fatin masih mengenakan kerudung putih yang dipakai secara sederhana. Hanya berupa kerudung persegi yang dijadikan segitiga, tak ada hiasan macam-macam di sana


2. Bootcamp Pertama



 KapanLagi.com -
Meski tampil berbeda dengan saat audisi, kali ini Fatinmasih terlihat sederhana. Busana yang dipakainya tidak berlebihan. Atasan putih bermotif bunga itu serasi dengan warna kerudungnya.
Masih tetap kerudung persegi yang dijadikan segitiga dan dipakai secara sederhana di kepalanya, kali ini Fatin memilih warna merah jambu. Ia tampak cantik di balik kesederhanaannya itu.

3. Bootcamp Kedua




KapanLagi.com -
Menyanyikan lagu Pumped Up Kicks milik Foster The People, Fatintampak kurang percaya diri karena sepertinya ia kurang hafal lirik lagu tersebut. Namun ia tetap berhasil memukau juri.
Dengan baju putih lengan panjang, kali ini Fatin memilih warna hitam untuk kerudungnya. Namun, masih seperti sebelumnya, ia memakai kerudung persegi yang dijadikan segitiga dan dibalut sederhana.

4. Showcase



KapanLagi.com -
 Berkilau seperti berlian, sesuai dengan lagu yang dibawakannya malam itu. Kali ini Fatin tampil totally diferent. Make up yang dibubuhkan di wajahnya pun terlihat lebih tebal dari biasanya.
 Fatin memakai baju berwarna emas dipadu hitam, yang membuatnya semakin tampak bersinar. Kali ini, ia memakai dalaman kerudung dengan warna emas. Kerudung hitam membalutnya dengan model yang unik.

5. Gala Live Show 1



KapanLagi.com -
Tahap demi taham dilalui Fatin. Sampailah ia di panggung Gala Live Show yang pertama. Kali ini ia mengenakan baju lengan panjang hitam dipadu perak. Ia memakai rok pendek sebagai pemanis legging hitamnya.
Kali ini kerudung yang dipakainya terlihat rapi. Tak lagi dibalutkan dengan sederhana, karudung bernuansa perak itu dililitkan di kepala dan dibentuk cepol yang cantik. Namun ia tampak tak nyaman dengan high heels-nya.

6. Gala Live Show 2



KapanLagi.com -
Setelah minggu-minggu sebelumnya gadis yang satu ini tampil lebih dewasa dari umurnya, dengan gaun cantik elegan dan sepatu hak tinggi, kali ini Fatin Shidqia tampil beda. Fatin tampil lebih berwarna. Kali ini ia memakai celana harem dengan motif tie dye yang dipadu dengan atasan longgar warna pink. Warna kerudungnya disesuaikan dengan busana yang dipakainya.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Beri kritikan dengan Sopan ya... Terimakasih telah mengunjungi blog saya.