Visitors blog

Translate

Sabtu, 28 Februari 2015

Sinetron Jilbab In Love Menjadi Trend Gaya Hijab

Sinetron Jilbab In Love Menjadi Trend Gaya Hijab − Salah satu yang menyita perhatian masyarakat pecinta sinetron adalah Jilbab in Love yang ditayangkan di RCTI. Sinetron ini baru tayang pada 27 oktober 2014 lalu setiap pukul 17.00 WIB. Yang menjadi perhatian adalah para pemeran sinetron ini memerankan anak SMU yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng.Selain itu banyak pesan dari sinetron ini yang dapat diambil seperti seorang muslimah yang taat mengajak temannya untuk mengenakan jilbab dengan perilaku yang islami.
Sinetron Jilbab In Love Menjadi Trend Gaya Hijab
Sinetron ini menceritakan tentang kehidupan seorang remaja SMA yang bernama Aisyah Putri atau teman-temannya biasa menyebutnya Puput. Puput ini adalah pemeran utama yang diperankan oleh Anna Karina Gilbert, salah satu artis muda yang memulai karirnya pada tahun 2011.Puput adalah seorang muslim yang taat, dan sabar. Ajakan puput kepada teman-temannya untuk berhijab ini ternyata banyak menuai kritik dan cemoohan dari teman-temanya, namun Puput tetap tabah menghadapinya dan tidak bosan untuk menyuarakan kehidupan yang islami.
Hingga akhirnya teman Putri atau Puput satu persatu mengikuti langkahnya untuk mengenakan hijab, salah satunya adalah Icha, Linda dan Ana. Sinetron ini diproduksi oleh SinemArt dan cukup bagus untuk ditonton  karena ceritanya yang menarik dan penuh inspirasi untuk membentuk remaja yang islami.Lantas siapa saja Para pemain yang memerankan Sinetron Jilbab in Love ini? Yuk kita ulas satu persatu, Berikut adalah nama-nama pemerannya yang berhasil dihimpun:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Beri kritikan dengan Sopan ya... Terimakasih telah mengunjungi blog saya.